Fino Sporty Tampil Lebih Segar, Hadir dengan Warna Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Yamaha Fino 125 Sporty tampil lebih fresh dengan warna baru. Hadir dengan mengedepankan gaya classic dan konsep yang lebih cheerful sehingga tetap fashionable.

Warna baru ini melanjutkan penyegaran warna baru pada Yamaha Fino 125 Premium sebelumnya. Penyegaran ini diharapkan dapat membuat anak muda yang memakainya merasakan hal positif dari pancaran warna baru yang lebih fresh. Serta membuat lebih percaya diri dan tampil lebih stylish.

Manager Promosi PT Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM), Erlangga Robby Tendean mengatakan, sejak awal tahun, Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk. Guna menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya, khususnya konsumen Generasi 125.

"Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” kata Erlangga, Jumat, 12 Februari.

Yamaha Fino 125 Sporty hadir dengan tiga varian warna baru, Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam, Retro Grey yaitu perpaduan warna dark grey dengan hitam, dan Vintage Red yang mengusung perpaduan warna merah dengan putih.

"Selain memiliki desain klasik modern, Yamaha Fino 125 Sporty menjadi salah satu produk Yamaha yang diminati kalangan muda, khususnya wanita karena memiliki body ramping sehingga mudah dan nyaman untuk dikendarai," terangnya.

Erlangga bilang, anak muda semakin menang banyak karena dapat tampil stylish dan tetap irit. Karena Yamaha Fino 125 Sporty sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi Eco Indicator. Sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

  • Bagikan