Fino Sporty Tampil Lebih Segar, Hadir dengan Warna Baru

  • Bagikan

Kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Sporty juga sudah modern dan praktis dalam mendukung kebutuhan para wanita muda masa kini, seperti adanya Advance Key System (AKS) yaitu kunci dengan remote yang memiliki fungsi ganda yaitu membuka penutup lubang kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

"Dilengkapi juga dengan Smart Lock System yang membuat penggunaannya lebih aman dan sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan maupun turunan. Didukung juga dengan Smart Side Stand Switch yang lebih aman agar pengendara tidak lupa menaikan standar samping saat hendak berkendara," pungkasnya.

Divisi Promosi PT SJAM, Astam Handayani menambahkan, selain didukung desain, teknologi dan fitur yang modern, Yamaha Fino 125 Sporty juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Karena sudah menggunakan ban tubeless dan tampak lebar.

"Jadinya membuat motor lebih stabil, nyaman saat dikendarai serta perasaan aman ketika ban terkena paku di perjalanan karena ban tidak langsung kempes," paparnya.

Yamaha Fino 125 Sporty dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp20,5 juta OTR Makassar dan sekitarnya. (tam)

  • Bagikan