Gelar Wisuda Luring, Unismuh Makassar Kukuhkan 1.372 Alumni

  • Bagikan

"Dari 1.372 orang yang di wisuda, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik menyumbang wisudawan terbanyak 448 orang, menyusul Fakultas Ekonomi 359, Fakultas 195, Fakultas Keguruan dan Ilmu Politik 139," tutur Drs. Arfah Bas'ha.

Sementara itu, Rektor Unismuh Makassar, Prof. Ambo Asse, selaku yang mengukuhkan wisudawan, menyebut agar selalu menanamkan sifat utama dalam diri.

"Tanamkan sifat utama dalam diri. Jujur amanah, disiplin, semangat kerja, iklhas beramal dan bijaksana. Serta bersyukur atas keberhasilan, dan sabar terhadap gelombang kehidupan. Ilmu yang ananda peroleh tidak lepas dari Allah SWT," tuturnya.

Lebih lanjut, Prof Ambo Asse, memberikan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang dikukuhkan pada hari.

"Selamat berbahagia atas kesuksesan menyelesaikan studi di Universitas Muhammadiyah Makassar. Diharapkan dengan gelar baru dapat membantu di dunia perkejaaan nantinya," katanya.

Terakhir, Rektor Unismuh, menyampaikan terima kasih kepada orang tua yang telah menitipkan anaknya untuk didik di Universitas Muhammadiyah Makassar. Dan juga pada hari ini kami kembali ananda semua pangkuan ayah bunda nya. (Mg1/fajar)

  • Bagikan