Sajikan Konsep Terintegrasi, Ada Klinik Untuk Melangsingkan Badan

  • Bagikan

Perawatan slimming ada beberapa prosesnya. Biasanya ada beberapa jenis masalah. Kadang gemuk karena lemak, ada yang karena masa otot ataukah cairan tubuh.

"Sebelum konsul diperiksa komposisi tubuh dulu. Dicek cairan tubuh dan masa lemak,"tuturnya.

Kata dr Yuliana, pasien terlebih dahulu di deteksi tubuhnya untuk dilihat masalah apa yang dialami. Kemudian setelah dideteksi barulah di lakukan perawatan sesuai dengan kebutuhan.

Dokter gizi klinik. dr Yosefa Ria Rampo mengatakan untuk diet atau pengaturan seseorang seseorang yang mengalami masalah berat badan tentunya diperhatikan juga asupan gizinya.

"Sambil mengatur diet juga ada pengaturan gizi. Makanan apa yang bisa di makan, kapan jadwal makan dan berapa jumlah yang mesti dimakan,"ucapnya.

Beberapa jenis perawatan untuk slimming yakni Cryolipolysis yaitu target menghancurkan lemak, menghilangkan lemak dengan permanen sehingga tidak kembali lagi.

Kemudian ada Liposonix dengan target mengencangkan kulit yang menggelambir, TeslaSculpt mengencangkan dan membentuk otot agar tubuh terlihat langsing, kencang, berbentuk dan fit. Kemudian ada Dry and Wet Cleopatran Infrared Capsule untuk membakar kalori, mengencangkan kulit, dan mencerahkan kulit (whitening).

Lymphatic Sculptor untuk menghilangkan kegemukan dengan melancarkan aliran Lymph dan menghilangkan toxin dalam tubuh (detox) mendukung penurunan berat badan yang cepat.

Adapula Slimming Master untuk menurunkan berat badan dengan teknik akupuntur tanpa jarum, menurunkan nafsu makan serta 3 deep Therapy untuk menghilangkan selulit, mengencangkan kulit yang menggelambir.(wis/fajar)

  • Bagikan