Hadiri Musrenbang, Bupati Bantaeng : Prioritaskan Kebutuhan Masyarakat

Senin, 15 Februari 2021 00:05

FAJAR.CO.ID. BANTAENG – Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) RKPD tahun 2022 tingkat Kecamatan Pa’jukukang yang dilangsungkan di Aula Kantor Camat Pa’jukukang, Senin (15/2).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan dalam rangka menyusun pembangunan di berbagai bidang.

Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin pada kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini selain menjadi perhatian bagi pemerintah dalam proses perencanaan ke depan, juga akan menjadi masukan dalam pemulihan penguatan-penguatan khususnya dalam pelaksanaan pembangunan di Kecamatan Pa’jukukang.

“Saya harap bahwa beberapa hal yang dihasilkan dalam forum ini adalah sesuatu yang kita yakini betul-betul menjadi sebuah prioritas dan dibutuhkan kehadirannya bagi masyarakat yang ada di Bantaeng,” kata Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu.

Turut hadir mendampingi Bupati Bantaeng yakni Wakil Ketua I DPRD Bantaeng, Irianto, perwakilan unsur Forkopimda, Kepala Bappeda, Muh Dimiati Nongpa, Camat Pa’jukukang, Rigas Panawang, serta para delegasi Musrenbang Kecamatan Pa’jukukang. (raksul)

Komentar

VIDEO TERKINI