Anggota DPRD Sinjai Zainal Aandi Hasnur Tampung Aspirasi Warga Desa Gunung Perak

Selasa, 16 Februari 2021 16:35

FAJAR.CO.ID, SINJAI– Anggota legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Zainal A. Hasnur, laksanakan Reses dan Temu Konstituen di Dusun Tasoso, Desa Gunung Perak, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Senin, (15/02/2021).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dihadiri dari unsur tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda, ketua kelompok tani, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatannya, Zainal A. Hasnur yang juga sering dipanggil ZAH ini menjelaskan terkait program Pemerintah yang telah terlaksana di tahun 2020.

“Program kegiatan untuk tahun ini, saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat

untuk tetap aktif beraktifitas dan tetap mematuhi prokes baik dilingkungan sekitar maupun sedang bepergian,” kata legislator PKB ini.

Tak luput dari ingatannya, ZAH juga mangajak para pemuda untuk membuka ruang dan mencoba mengembangkan imajinasi, inovasi dan berkreasi diwilayahnya masing-masing.

“Harapannya agar pemuda tersebut bisa memberikan coretan atau hasil karya yang bermanfaat untuk khlayak,” tutur Sekertaris DPC PKB Sinjai ini.

Terlepas dari itu, Anggota Komisi III ini juga menyampaikan kepada konstituennya atas

produk DPRD dalam satu tahun terakhir dan bentuk pengawasan dewan.

Selanjutnya, Zainal A. Hasnur juga menerima banyak keluhan dari masyarakat, mulai dari

persoalan kelangkaan pupuk, Air bersih, penerima bansos hingga persoalan Talud dan

Saluran air yang tidak tuntas.

Merespon hal itu, aspirasi yang terima Zainal A. Hasnur, dirinya akan segera menyampikan kepada pihak terkait.

“Usai reses saya akan turun melihat langsung persoalan saluran air dan talud yang dianggap belum tuntas namun,” kuncinya.(rls)

Komentar

VIDEO TERKINI