Wabup Sinjai Pimpin Rapat Pembentukan HJS ke-457

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Wakil Bupati Sinjai, A Kartini Ottong memimpin rapat Pembentukan Panitia Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-457 tahun 2021 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (16/02/2021).
Pada rapat ini telah disepakati Logo HJS Ke-457 dengan tema "Bangkit bersama untuk Sinjai Sehat dan Maju, Masyarakat sejahtera".

Selain itu, disepakati juga panitia HJS, Ketua Umum, Sekretaris Daerah Kab. Sinjai, Ketua Pelaksana, Asisten Administrasi Pemerintahan, Wakil Ketua 1, Asisten Perekonomian Pembangunan dan kesejahteraan Rakyat, Wakil Ketua 2, Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai

Dalam arahannya, Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong sampikan bahwa dikarenakan kita masih dalam masa pandemik covid-19, pelaksanaan hjs tahun ini dilaksanakan secara rapat paripurna di gedung DPRD Kab. Sinjai tentunya dengan pembatasan peserta dan tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga acara dapat berjalan secara hikmat.

"Walapaun dalam keadaan pandemik covid-19 ini, Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-457 tetap kita laksanakan dengan suasana hikmat dan tentunya kita tetap termotivasi sehingga Kab. Sinjai Ini bisa lebih maju lagi dan lebih bersaing," harap Wabup. (sir)

  • Bagikan