Kenakan Baju Adat, Kelurahan Lapadde Turun ke Jalan Bagi-bagi Masker

Rabu, 17 Februari 2021 15:59

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Parepare ke-61 di masa pandemi Covid-19 ini, Kelurahan Lapadde yang dipimpin langsung Lurah, Sri Meiriany bersama Binmas dan Kepala Puskesmas Lapadde turun ke jalan bagi-bagi masker di dua titik yaitu Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani Perempatan Polsek Soreang.

Aksi itu dilakukan terbilang unik, lantaran Tim Kelurahan Lapadde turun ke jalan membagikan masker dengan mengenakan pakaian adat (Waju Bodo) sebagai bentuk apresiasi atas HUT Kota yang ke-61.

Lurah Lapadde Sri Meiriany mengatakan, aksi tersebut dilakukan untuk mengedukasi masyarakat khususnya yang melintas di Wilayah Lapadde agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu memakai masker saat keluar rumah.

“Kami memberikan apresiasi dalam rangka HUT Kota Parepare ke-61 ini dengan cara turun membagikan masker dan menghimbau masyarakat yang melintas. Ini kami lakukan karena tak henti-hentinya ini kami sampaikan kepada masyarakat bahwa memutus mata rantai Covid-19 adalah kerjasama, butuh dukungan, partisipasi serta perhatian masyarakat,”ujar Sri.

Dalam aksi bagi-bagi masker ini, pihaknya turun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan melakukan pendekatan secara humanis kepada warga, agar betul-betul tergugah untuk memperhatikan segala aturan pemerintah terkait pencegahan Covid-19.(*)

Komentar

VIDEO TERKINI