Kukuhkan 1000 Wisudawan, Rektor UNM: Allah Mengangkat Derajat Orang Berilmu

  • Bagikan

“Saya berharap ini bukan akhir dari proses belajar, dalam agama sendiri kita dianjurkan untuk terus dalam quran dikatakan ‘Allah akan meninggikan orang- orang yang beriman di antara kamu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat’,” harap Prof Husain.

Adapun wisudawan tebaik tiap fakultas dan Program pascasarja yakni, Pada Program Doktor diraih oleh Bupati Luwu Dr. Drs H. Basming Mattayang, M.Pd, dengan IPK 3,95, Program Magister diraih oleh Riskayani S.Pd M.Pd dengan IPK 4,00.

Sementara itu di program sarjana, FMIPA diraih oleh A. Mauliyana, S.Stat dengan IPK 3,91, Fakultas Teknik diraih oleh Sinta Bela dengan IPK 3,96, FIK diraih oleh Muhamma Rahmat, S.Or dengan IPK 3, 88.

Serta, FIP diraih oleh Ria Meilinda, S.Pd dengan IPK 3,89, FBS diraih oleh Suci Pole Mappaita S.Pd dengan IPK 3,95, FIS diraih oleh Nina Agustina, S.AP dengan IPK 3,92, Fakultas Psikologi diraih oleh Arfida, S.Psi, dengan IPK 3,51, FSD diraih oleh Sulaiman Hasan S.Pd dengan IPK 3,75, Fakultas Ekonomi diraih oleh Siti Miratul Khair Krispratiwi SE dengan IPK 3,88.

Adapun wisudawan Program diploma diraih oleh Muh Wildan Mauludy dengan IPK 3,85 Prodi Akutansi.(rls)

  • Bagikan