Meriahkan HUT Kota, Humas Pemkot Parepare Kompak Kenakan Pakaian Adat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Sejumlah staf Bagian Humas Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kantor Sekretariat Daerah Pemerintah kota Parepare kompak mengenakan pakaian adat bugis.

Kepala Sub Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Andi Askar Ahdi Putra mengatakan, pakaian adat yang digunakan hari ini sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan HUT Kota Parepare ke – 61.

“Kami kompak mengenakan pakaian adat bugis, ini bentuk partisipasi bagian kami dalam memeriahkan HUT Kota,” ucap dia. (17/2/2021).

Dia menjelaskan, momen HUT Kota tahun 2021 ini digelar berbeda dari tahun sebelumnya, itu karena saat ini dalam kondisi masa sulit pandemi virus covid-19.

“Karena virus corona pemkot menggelarnya secara berbeda. Namun tidak menyurutkan tekad dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, terutama para insan pers sebagai mitra kerja kami,” ucap alumni STPDN angkatan 22 ini.

Andi Askar mengungkapkan, HUT Kota Parepare tahun ini mengusung tema “Parepare Kota Cinta, Bersinergi Pulihkan Ekonomi” .

Dia berharap momentum HUT Kota Parepare kali ini menjadi spirit pihaknya dalam menjalankan tugas dan fungsi bagian protokol dan Komunikasi Pimpinan jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Tentu, kita berharap ke depan kinerja bagian kami menjadi lebih baik,” tandasnya. (*)

  • Bagikan