PDAM Parepare Benahi Pipa Bocor di Sejumlah Titik

Rabu, 17 Februari 2021 15:55

FAJAR.CO.ID,PAREPARE- Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Parepare terus berupaya memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan.

Informasi kebocoran pipa air 8 inch, di Jalan Abu Bakar Lambogo Kelurahan Ujung Lare, direspons cepat oleh tim tekhnik PDAM Parepare.

“Hari ini kita turun menanggulangi kebocoran pipa. Kita mohon maaf kepada pelanggan yang wilayahnya terdampak gangguan,” ucap Mapparani Kasim, Manager Tekhnik PDAM Parepare. (17/2/2021).

Dia menjelaskan, kebocoran pipa tersebut mengakibatkan pompa P-4C wilayah Takkalao dioffkan sehingga terjadi gangguan distribusi di sejumlah wilayah yang ada disekitar lokasi gangguan.

“Sementara ini tim kami masih melakukan perbaikan. Distribusi air akan kembali normal. Mohon bersabar atas ketidaknyamanan ini,” ungkapnya.

Ditempat lain, Plt. Humas PDAM Parepare, Rahman Ngara mengatakan pelayanan terhadap masyarakat pelanggan akan terus dimaksimalkan.

“Upaya kami dalam memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan tidak berhenti. Layanan aduan kita buka untuk meminimalisir keluhan masyarakat. Kita ingin pastikan distribusi air di Parepare ini berjalan sesuai harapan,” tutupnya. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI