Bangkit dari Kegagalan, Kini Jadi Motivator

Kamis, 18 Februari 2021 14:38

Indonesia Motivator Community (IMC) Sulawesi selatan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Indonesia Motivator Community (IMC) Sulawesi Selatan, merupakan komunitas motivator Indonesia. Berawal dari orang-orang yang pernah gagal dalam berbagai hal, kini disatukan.

Kegagalan yang sempat dirasakan, membuat mereka ingin membagikan kisahnya sebagai hal inspiratif untuk orang-orang sekitar. Inilah yang diungkapkan di Redaksi FAJAR Kamis, (18/0/2021).

Ketua IMC Sulsel, Askar Al Makassari mengungkapkan komunitas ini tak sekedar komunitas, tetapi juga sebagai organisasi motivator yang bisa menebar manfaat kepada publik. Setiap pengurus punya masing-masing keahlian motivator.

“Jadi kami akan siap dipanggil oleh siapa pun yang membutuhkan motivasi,” ucap lulusan kampus IKIP Makassar ini.

Kata Askar, awalnya motivator ini jalan sendiri-sendiri tetapi kini bergabung dan punya spesifikasi masing-masing. Ada motivator di bidang usaha, pendidikan, keseharian dan kesehatan.

“Intinya visi misi kami yaitu memberikan motivasi agar seseorang bisa merasakan hidupnya lebih berwarna,” ucapnya.

Humas IMC Sulsel, Gerhanita Syam mengatakan meski terbilang komunitas baru tetapi sudah sering membuat kegiatan training motivasi. Salah satunya tentang motivasi krisis jati diri seseorang.

” Hari Minggu ini kami akan membuat lagi training terkait self revolution power, di cafe The Kapitol jalan dr Leimena,” tuturnya.(wis)

Komentar

VIDEO TERKINI