Dua Pemuda Dicegat Polisi Usai Main Skateboard, Ternyata Bawa Dua Saset Ganja Sintesis

Kamis, 18 Februari 2021 22:31

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua remaja ini tak bisa melarikan diri, saat dihentikan oleh Tim Thunder Polda Sulsel, di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Makassar.

Pasalnya, dua pemuda yang baru saja selesai bermain skateboard ini, kedapatan membawa tiga saset kecil yang diduga berisi ganja sintesis. Benda terlarang itu ditemukan saat polisi menggeledah ransel miliknya.

Danru 1 Tim Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal, mengatakan, saat tim yang ia pimpin sedang berpatroli malam, pihaknya melihat dua remaja tersebut yang mengendarai sepeda motor, namun dengan gelagat yang mencurigakan.

“Jadi awalnya, hanya ada dua Saset yang ditemukan. Hingga akhirnya penggeledahan mendalam dilakukan dan ditemukan tiga saset yang diduga berisi ganja sintesis,” kata Rijal, saat dikonfirmasi, Kamis (18/2/2021).

Di lokasi, polisi menduga remaja berkaus hitam sebagai pemilik ransel itu adalah penjual barang haram tersebut. Remaja itu juga sempat membela diri bahwa barang tersebut bukan miliknya.

Tanpa basa basi dan tanpa menunggu waktu lama, kedua remaja ini pun dibawa ke posko Ditnarkoba Polda Sulsel, untuk diinterogasi lebih lanjut apakah barang itu adalah miliknya dan asal muasal barang tersebut.

“Begitupun dengan seorang temannya yang mengaku tak tahu, bahwa barang haram itu dibawa oleh temannya ke posko Ditnarkoba Polda Sulsel untuk diproses,” jelasnya. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI