Kenal di Sosmed, Gadis Diperkosa dan Dicecoki Miras oleh Empat Pria

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI--Sungguh malang nasib seorang gadis berinisial HM, (16) di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Ia diperkosa oleh sekelompok pemuda secara bergiliran. Parahnya, HM sebelum diperkosa sempat dicekoki Minuman Keras (Miras) oleh para pelaku hingga mabuk.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan yang dikonfirmasi mengatakan, HM melaporkan kejadian yang menimpannya usai diperkosa oleh 4 orang pria di salah satu ruangan di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara, pada Selasa (16/2/2021).

"Iya benar, anak gadis perempuan di bawah umur mengaku diperkosa. Tiga terduga pelaku sudah ditangkap," kata Iwan kepada Fajar.co.id, Kamis (18/2/2021).

Iwan menerangkan, kasus ini terungkap saat masyarakat melapor bahwa ada sekelompok pemuda tengah berpesta miras di tribun lapangan. Usai mengadu, akhirnya Satpol PP menuju ke lokasi bermaksud membubarkan kawanan pemuda pemabuk itu.

"Pada saat Satpol PP sudah tiba di lokasi tempat para pemuda itu berpesta miras, petugas juga mendapati perempuan terkapar dilantai salah satu ruangan. Saat ditanya, perempuan itu mengaku sudah diperkosa," katanya.

Usai penggerebekan itu, kata Iwan, Satpol PP langsung berkoordinasi dengan Polres Sinjai. Polisi pun yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap salah satu pelaku berinisial DD, (17) di lokasi kejadian.

"Karena dalam kasus ini, terdapat tindak pidana pemerkosaan. Jadi anggota langsung ke lokasi sehingga satu pelaku inisial DD sudah diamankan di Mako Polres Sinjai. Sementara korban HM sudah di visum di RSUD Sinjai," kata Iwan.

  • Bagikan