Ringankan Beban Korban Gempa, PDAM Makassar Kirim Bantuan ke Sulbar

Kamis, 18 Februari 2021 14:12

PDAM Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar mengirimkan bantuan kepada korban gempa Sulawesi Barat (SulBar) sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Tim peduli bencana ini di dilepas langsung Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Makassar, Hamzah Ahmad, Kamis (18/2/2021).

Adapun anggota yang berangkat berjumlah 17 orang yang dipimpin langsung Direktur Umum (Dirum) Sulprian. Termasuk Kabag Humas Anugrah Alkautzar, Kabag Perlengkapan Nasrun,Kasie Hula Bahari Marzuki serta 13 staf dari berbagai bagian. 

Hamzah Ahmad mengatakan, bantuan kali ini berasal dari partisipasi dan sumbangsi dari jajaran direksi serta seluruh karyawan/karyawati Perumda Air Minum Kota Makassar.

“Adapun bantuan tersebut terdiri dariAir Mineral 400 dos, Popok 24 dos, Bubur Bayi 200 pcs, Susu Formula 400 pcs, Minyak Telon 200 botol, Selimut 200 lembar, Terpal Plastik 5x6m 20 lembar, Sarung 200 lembar, dan Bedak Salicil 200 pcs,” ungkapnya.

Rencananya, bantuan ini akan difokuskan di daerah Malunda. Sebagai salah satu daerah yang paling terdampak gempa berkekuatan 6,2 Magnitudo yang terjadi bulan lalu.

“Harapan kali ini dengan adanya bantuan kemanusian dari Perumda Air Minum Kota Makassar dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana di Malunda, Sul-Bar,” pungkas Hamzah. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI