Wali Kota Taufan Pawe Bertemu Dengan Gubernur Sulsel, Ini Yang Dibahas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe menemui Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA), Rabu (17/02/2021) Kemarin.

Itu setelah Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Selayar, dan Jeneponto.

Taufan Pawe mengemukakan, pertemuan dengan Gubernur Sulsel untuk memastikan kesiapan Bupati Bantaeng dua priode itu menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare yang ke 61 tahun.

“Kami bertemu untuk membahas terkait kesiapan beliau hadiri puncak HUT Kota Parepare yang sebenarnya jatuh pada 17 Februari kemarin, dan kemudian kita juga pastikan sistem yang akan digunakan nantinya apakah melalui virtual atau hadir secara langsung,” katanya, saat ditemui, Kamis (18/02/2021).

Taufan juga menjelaskan, kehadiran juga untuk meminta support dan dukungan dalam membangun Kota Parepare yang akan datang.

“Sekarang kita tau Pemprov kembali menerima bantuan hibah baik itu Ambulans ataupun Damkar, maka kemudian kita ingin juga melakukan komunikasi tersebut agar bagaimana Parepare mendapatkan perhatian secara khusus,” paparnya.

  • Bagikan