Alfamidi Sungai Tangka Sinjai Buka Promo, Bisa Dapat Hadiah Langsung

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Toko Alfamidi yang terletak di Jalan Sungai Tangka, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara sedang membuka promo. Konsumen bisa mendapat hadiah langsung ketika memanfaatkan program ini.

Area Manager Alfamidi Sulawesi Selatan, Fiki Efendi mengatakan, pihaknya menyiapkan promosi dengan harga kompetitif dari kompetitor lain. Mulai dari 25 persen hingga 30 persen dari total nilai yang dipromosikan.

Sejumlah produk yang menjadi kebutuhan konsumen disiapkan dalam program ini. Terutama kebutuhan bahan pokok. Termasuk adanya penambahan promo buah.

"Kita menyiapkan sesuai kebutuhan konsumen, seperti bahan pokok, bisa juga dapat langsung hadiah," bebernya, Jumat (19/2/2021).

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari. Mulai dari tanggal 19-21 Februari. Oleh karena itu, di berharap, ke depan Alfamidi bisa menjadi toko keluarga, bisa lebih dekat dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

"Kami melakukan kegiatan promo di 72 toko Alfamidi di Sulselbar, kami memilih Alfamidi Sungai Tangka untuk Sinjai karena potensinya ada di sini," kuncinya. (sir)

  • Bagikan