Kembali Torehkan Prestasi, Karantina Makassar Raih Abdi Bakti Tani 2020

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Karantina Pertanian Makassar kembali menorehkan prestasi dengan meraih Penghargaan Abdi Bakti Tani 2020.

Abdi Bakti Tani merupakan penghargaan yang diberikan Kementerian Pertanian untuk Unit Pelayanan Teknis (UPT) bidang pertanian yang berprestasi dalam hal pelayanan publik.

Bersama dengan 25 UPT lainnya, Karantina Pertanian Makassar yang diwakili Kepala Bagian Umum, Muhammad Ishaq menerima plakat penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Karantina Pertanian, Ali Djamil.

Kepala Karantina Pertanian, Ali Djamil mengapresiasi seluruh UPT yang berprestasi karena para pimpinan dan jajarannya telah bekerja keras dalam pencapaian pelayanan prima terhadap publik.

Sementara, Kabag Umum Karantina Pertanian Makassar, Muhammad Ishaq berharap penghargaan ini bisa memicu Karantina Pertanian Makassar memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

“Semoga ke depannya kita bisa terus berprestasi, tidak hanya pada Abdi Bakti Tani tetapi juga dalam ajang-ajang yang lain," pungkas Muhammad Ishaq. (ikbal/fajar)

  • Bagikan