Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke-61 Tahun, Gubernur Sulsel Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

"Saya melihat penanganan covid-19 di Pinrang ini cukup baik. Tapi ini tetap menjadi tantangan bagi kita semua terutama untuk pemulihan ekonomi," tutur Nurdin.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Pinrang, H A Irwan Hamid menrincikan, saat ini tercatat sebanyak 32 orang terkonfirmasi positif covid-19 di Pinrang. Dari 32 orang tersebut terbagi-bagi di beberapa tempat, ada yang masih di Rumah Sakit (RS), ada pula yang masih melakukan isolasi mandiri. 

"32 orang masih terkonfirmasi positif, sebagiannya masih di RS dan Isolasi mandiri. Kami terus melakukan kegiatan tracking secara ketat sampai saat ini," ungkap Irwan Hamid dalam sambutannya. 

Kabupaten Pinrang dibawah kepemimpinan dirinya terus berbenah dengan membangun sinergi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, Forkopimda dan organisasi vertikal. 

"Kami saling menggenggam tangan dalam menyelesaikan masalah yang ada di kabupaten Pinrang. Kami sudah bersinergi dengan baik selama ini," tutupnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, Wakil Bupati Pinrang, H. Alwin, Sekda Kabupaten Pinrang, Ir. Budaya, Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, H. Muhtadin, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Anggota DPRD Sulsel. Turut hadir mendampingi Gubernur, Kepala Biro Umum Setda Pemprov Sulsel, Kapala Bappeda, Kaban BKAD, Asisten 1 Bagian Pemerintah, dan seluruh rombongan lainnya.(*)

  • Bagikan