Tebar Virus Semangat Milenial Lewat Tiktok Challange

Minggu, 21 Februari 2021 20:00

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) mengajak para generasi muda ikut Tiktok Challange ‘Lets GEAR Up Dance’. Event ini berlangsung hingga 28 Februari.

Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro mengatakan, melalui semangat positif untuk terus maju, event ini digelar dengan menyesuaikan karakter produk Yamaha GEAR 125.

“Kami berharap kegiatan ini dapat GEAR UP, membangkitkan semangat konsumen Indonesia, khususnya generasi muda masa kini,” kata Antonius, Senin (21/2).

Lewat event ini diharapkan agar generasi milenial dapat menjalani rutinitas harian yang menantang dengan membuatnya menjadi lebih menyenangkan.

“Para peserta yang mengikuti challenge ini pastinya akan menang banyak, karena video yang paling menarik dan kreatif berkesempatan mendapatkan hadiah menarik,” tuturnya.

Diantaranya, satu unit PlayStation 5 dan iPhone 12 Mini, juga ada tiga unit Hoodie Billionaires Project x Kemas Acil, hingga 15 pemenang Saldo Gopay senilai Rp200 ribu.

Divisi Promosi PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM), Astam Handayani menambahkan, event ini boleh diikuti oleh siapapun. Namun ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi.

Mulai dari wajib follow akun TikTok @yamahaindonesia. Lalu buat video kreatif versi terbaik dengan menggunakan efek ‘LetsGearUpDance’.

“Jangan lupa tag @yamahaindonesia dan gunakan hastag LetsGEARupDance dan YamahaGear125,” terangnya.

Astam bilang periode challenge ini berlangsung selama sebulan dan tidak dipungut biaya apapun.

“Pemenang akan diumumkan pada akhir bulan Maret 2021 melalui akun resmi TikTok, Facebook, Instagram, dan Twitter Yamaha Indonesia,” pungkasnya. (tam)

Komentar

VIDEO TERKINI