Bertemu Tim Transisi, Fatmawati Rusdi Minta Terus Diberi Masukan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Tim Transisi Walikota dan Wakil Walikota Makassar terpilih, Danny Pomanto - Fatmawati Rusdi terus berkoordinasi dengan berbagai pihak. Tim yang dipimpin Prof Yusran Jusuf itu, menemui wakil walikota terpilih Fatmawati Rusdi di Kediamannya di Jalan RS Faizal II, pagi tadi, Senin (22/2/2021).

Selain silaturahmi, tim juga menyampaikan beberapa pokok pikiran terkait hasil agenda kerja yang dicapai.

Juru bicara tim Transisi, Henni Handayani menyampaikan agenda silaturahmi tersebut lebih kepada kegiatan bertukar pikiran. Inilah pertemuan perdana antara Fatmawati Rusdi dan tim transisi sejak tim ini dideklarasi Danny Pomanto bulan Januari lalu.

"Tim datang untuk bersilaturahmi dengan ibu Fatma sekaligus berdiskusi terkait beberapa poin penting dari hasil rumusan kerja tim transisi selama ini," ujar Henni.

Dalam pertemuan itu, Prof. Aminuddin Ilmar yang juga pakar hukum tata negara Universitas Hasanuddin mengatakan harapannya agar kepemimpinan kota Makassar berjalan harmonis, seiring sejalan antara Walikota dan Wakil Walikota.

Hal itu penting menurut Prof Ilmar agar visi besar Danny-Fatma mampu direalisasi secara lebih maksimal. "Hal ini penting diwujudkan agar semua bisa berjalan sinergi. Eksekusi program nantinya juga berjalan efektif," kata Ilmar.

Sementara itu, Fatmawati menyimak seluruh poin-poin yang disampaikan tim transisi. Mantan anggota DPR RI ini telihat sangat aktif berdiskusi dengan tim transisi. Dirinya sangat mangapresiasi dan memberi dukungan penuh terhadap rekomendasi-rekomendasi yang telah dihasilkan oleh tim transisi.

  • Bagikan