Bertemu Tim Transisi, Fatmawati Rusdi Minta Terus Diberi Masukan

  • Bagikan

"Janganki sungkan-sungkan kasi catatan untuk kami. Apalagi buat saya, tentu sangat terbuka menerima masukan dari tim transisi," ujar Fatma kepada tim transisi yang hadir.

Istri mantan Bupati Sidrap Rusdi Masse ini berharap tim transisi tetap terus memberikan "advice" untuk mengawal roda kepemimpinan kota Makassar selama satu periode nanti ini.

"Di masa depan, ada indikator kinerja yang bisa diterapkan untuk mengukur progress dan performa pemerintah kota, khususnya dalam lingkup pelayanan publik," kata Fatmawati di selah diskusi.

Dalam lanjutan pertemuan tersebut, Fatma juga mengurai berbagai program bersama Danny Pomanto. Ia mencotohkan program lorong wisata. Ia berharap program tersebut mampu mengangkat perekonomian warga kota Makassar. Menurut Fatma, pemerintahnya nanti dapat mengorganisir dan menggerakkan usaha kecil menengah berbasis lorong.

"Kami punya program pemberdayaan lorong. Semoga program ini berjalan sesuai konteks dan peruntukannya dapat menggerakkan usaha kecil di tengah pendemi," ujar Fatma.

Pertemuan silaturahmi ini dihadiri lengkap oleh lima anggota tim transisi, yakni Prof Yusran Jusuf, Prof Aminuddin Ilmar, Dr Naida Naing, Prof Anwar Ramli, dan Iqbal Djalil. Tim transisi didampingi sekretaris tim Sakka Pati dan Juru Bicara Tim Transisi Henni Handayani. (ikbal/fajar)

  • Bagikan