Berujung Somasi, Nasabah Sesalkan Pelayanan Pihak Bank BUMN

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kesabaran salah seorang nasabah, Rusdi, 31 tahun sudah habis lantaran berkas jaminan berupa Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) miliknya belum dikembalikan sejak lima bulan lalu oleh salah satu pihak Bank BUMN.

Rusdi mengaku sudah melakukan pelunasan sejak Oktober 2020 lalu. Namun tak kunjung mendapatkan berkas miliknya.

Sudah lima kali Rusdi bolak balik untuk mempertanyakan berkasnya. Lima kali pula ia mendengar jawaban yang sama. Lagi-lagi disuruh menunggu.

"Saya sudah lunasi dana KUR sebanyak Rp5 juta, saya akan somasi kalau tidak ada kejelasan," ungkap Rusdi, Selasa (23/2/2021).

Rusdi curiga berkas itu telah dihilangkan. Setelah beberapa bulan pihak bank selalu beralasan masih mencari berkas tersebut.

"Saya akan somasi BRI Unit Hartako, ini sangat merugikan bagi saya pribadi. Selain itu, ini menjadi presenden buruk bagi perbankan," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak bank terkait. (ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version