Mayat Wanita Ditemukan Tersangkut di Batu Pemandian di Pangkep

Selasa, 23 Februari 2021 16:00

Ilustrasi Mayat. (int)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Sesosok mayat wanita ditemukan warga di kawasan wisata Pemandian Cambang Cui, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (22/2/2021) kemarin.

Penemuan tersebut berdasarkan laporan warga yang saat itu sedang menanam rumput, di sebuah tempat yang tak jauh dari lokasi pemandian tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo. Kata dia, mayat tersebut ditemukan warga dalam kondisi tersangkut batu di sebuah sungai di pemandian tersebut.

“Iye betul ada mayat ditemukan yang tersangkut di batu,” kata AKBP Endon, saat dikonfirmasi, Selasa (23/2/2021).

Perwira polisi dia melati ini menjelaskan, awalnya warga bernama Rahman, 43 tahun sedang menanam rumput gajah dan tanaman tire, yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut.

Tiba-tiba Rahman mendengar teriakan orang tuanya yang memanggilnya, bahwa ada orang tenggelam di dalam sungai dan tersangkut di batu.

“Saksi ini melihat korban yang sudah meninggal dan tersangkut di batu. Kami pun tiba di lokasi dan mengevakuasi korban,” jelasnya.

Setelah dilakukan identifikasi, sosok mayat perempuan itu bernama Jumaena binti Arifin, 40 tahun. Dia merupakan warga Kampung Senggerang, Kelurahan Balleangin Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep.

AKBP Endon melanjutkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga sendiri menolak untuk dilakukan otopsi karena korban selama ini mengalami gangguan kejiwaan.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia, akibat terpeleset di sungai yang dangkal dan terbentur di batu,” jelas Endon, saat dikonfirmasi. (Ishak/fajar)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Sesosok mayat wanita ditemukan warga di kawasan wisata Pemandian Cambang Cui, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (22/2/2021) kemarin.

Komentar