Optimis Menangkan Kontestasi, Munarfi Arifuddin Ingin Hapus Sekat di Internal Golkar Makassar

Selasa, 23 Februari 2021 16:37

Munafri Arifuddin. (IST)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR – Bakal Calon Ketua Golkar Makassar, Munarfi Arifuddin optimis bisa memenangkan kontestasi pemilihan Ketua Golkar Makassar.

Apabila itu terwujud, Munarfi Arifuddin berambisi untuk meningkatkan solidaritas kader partai dengan menghilangkan sekat-sekat di internal kepengurusan.

“Sudah saatnya kumpulkan elemen dan kekuatan Golkar, fokus membawa Golkar jadi partai besar di Kota Makassar,” ucapnya di Rumah Makan Lae-lae, Jalan Datu Museng Makassar, Selasa (23/2/2021).

Pria yang akrab disapa Appi itu mengaku, ingin seluruh elemen Golkar Makassar bersatu dan bersama-sama membesarkan partai. Seluruh kader, kata dia, harus ikut terlibat, apapun posisi dan jabatannya.

“Tidak satupun kader tidak ikut besarkan Golkar. Tidak boleh ada faksi, saya mau hilangkan sekat-sekat, kita harus jadi satu,” ujarnya.

Appi menjelaskan, dirinya merasa punya kewajiban sebagai kader untuk membesarkan kembali nama Golkar di Makassar. Termasuk dalam meningkatkan elektabilitas partai di pemilihan umum.

“Sebagai kader kita punya kewajiban membuat partai lebih baik lagi ke depan. Lewat proses ini (pemilihan Ketua Golkar Makassar, red) kita bisa jalan bersama-sama. Insha Allah harus selalu yakin dalam kemenangan,” ungkapnya.

Sebelumnya, CEO PSM itu secara langsung hadir mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Ketua Golkar Makassar. Appi diterima Ketua Steering Committe (SC) Musda Golkar Makassar Iswan S Utomo. Turut hadir juga Sekteraris SC Usman Sofyan dan Ketua Oorganizing Committe (OC) Juniar Arge, di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Selasa siang (23/02/2021). (mg9/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI