Sidak Sejumlah Perangkat Daerah, Ini Penegasan Bupati Jeneponto

Selasa, 23 Februari 2021 21:39

IST

RSUD Lanto Dg Pasewang menjadi Kantor terakhir dalam sidak yang dilakukan Bupati hari ini.  Di tempat ini Iksan Iskandar  memberikan kesempatan kepada Direktur, KTU, Kabid sampai PPTK  untuk menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi sampai manajemen tidak berjalan sesuai harapan. Bupati secara tegas memberikan warning kepada pejabat di RSUD LDP untuk membenahi manajemennya.

“Suguhkan kami berita dan prestasi yang baik. Ketika tidak mampu berkinerja baik dan tidak mampu mengemban amanah kami persilahkan juga untuk mundur dari jabatan,” tegasnya. 

Bupati Iksan Iskandar juga menyampaikan upaya pencapaian target Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) tetapi belum juga diraih.

“Sampai saat ini opini WTP belum kita raih, hal ini disebabkan oleh kinerja beberapa OPD yang masih di bawah dari target yang kita tetapkan. Untuk itu kami harus turun langsung memastikan semua perangkat daerah berjalan selaras untuk mencapai visi, misi dan rencana srtategis yang telah kita tetapkan dalam mewujudkan Jeneponto Smart,”  tutup Iksan Iskandar. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI