Sidak Tiga Instansi, Bupati Minta Perangkat Daerah Serius Jalankan Tugas

Selasa, 23 Februari 2021 21:50

IST

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO — Bupati Jeneponto dua periode, Iksan Iskandar, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tiga instansi perangkat daerah yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang pada Selasa 23 Februari 2021.

Bupati didampingi oleh Inspektur Maskur, Kepala BKPSDM M.Basir Bohari, Kasatpol PP M.Nasuhan, dan Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Mustaufiq.

Iksan Iskandar mengatakan bahwa ini merupakan kunjungan bagi instansi yang dianggap masih butuh pembinaan melekat terkait target pemerintah daerah dalam mencapai predikat laporan keuangan yang baik.

“Saya tekankan pada semua kepala perangkat daerah agar serius dan tanggap dalam melaksanakan tugas khususnya pada sektor pelayanan dan administrasi keuangan, sehingga tidak ada alasan lagi untuk kita dalam meraih WTP”, ujarnya.

Ditambahkannya bahwa semua harus menjalankan tugasnya sesuai dengan regulasi dan ketentuan yang ada.

“Saya perintahkan agar inspektur dan BKPSDM untuk terus lakukan pembinaan terhadap semua perangkat daerah. ASN harus tunjukkan disiplin dan semangat kerja yang didukung oleh lingkungan kerja yang bersih, sehat dan nyaman”, harap Iksan Iskandar (

Komentar

VIDEO TERKINI