Randis Rp4 Miliar Tender Ulang

Rabu, 24 Februari 2021 10:47

Grafis Randis Baru. (int)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Pemerintah Kabupaten Pangkep mengalokasikan Rp4 miliar untuk kendaraan dinas (randis). Proses lelang sudah jalan, tetapi tanpa pendaftar. Pemkab pun melakukan tender ulang.

Kabag Umum Setda Pangkep, Lukman Murtala mengatakan bahwa, sebanyak Rp4 miliar dianggarkan untuk randis berupa kendaraan roda dua baik mobil maupun motor baru. Itu terdiri atas lima unit mobil innova, alphard satu unit, dan avanza satu unit.

Pengandaan randis tersebut, katanya, diperuntukkan bagi bupati dan wakil bupati. Termasuk sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemkab Pangkep. Semua anggaran ini berdasarkan kebutuhan. “Sementara kami usulkan Rp 4 miliar, ini untuk pengadaan kendaraan milik pemda,” ujarnya.

Hanya saja, pengadaan randis ini belum selesai, menurut, Pegawai Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pangkep, Ahmad dalam proses. Dia juga membenarkan adanya usulan pengadaan kendaraan dinas dengan anggaran mencapai Rp4 miliar tersebut.

Namun, proses lelang berjalan, belum selesai disebabkan oleh tak kunjung ada peserta lelang. “Tender ulang kami lakukan dikarenakan tidak adanya peserta yang mengajukan penawaran. Sehingga kami melakukan tender ulang,” beber Ahmad. (*/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI