WPP Kota Makassar Bertekad Kembalikan Kegemilangan PPP

Rabu, 24 Februari 2021 18:19

(IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengurus Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kota Makassar masa bakti 2021-2026 resmi disumpah, di Hotel Aerotel Smile, Makassar, Rabu (24/2/2021). Anggota DPRD Makassar, Muliati ditunjuk sebagai Ketua WPP Makassar.

WPP di bawah kendali Muliati bertekad akan membawa PPP kembali menjadi partai gemilang serta konsisten menebar kebaikan di tengah masyarakat.

“Mari kita bawa PPP menjadi partai gemilang. Sebagai sayap partai kita berkewajiban membawa kejayaan PPP kedepan. PPP bisa lebih baik lagi,” ujar Muliati.

Ia berharap keberadaan WPP bisa mewujudkan srikandi-srikandi untuk mengisi 30 persen keterpilihan di Kota Makassar pada Pileg 2024 mendatang.

Beragam program akan digalakkan. Salah satunya menghidupkan kembali majelis taklim di lingkungan RT dan RW.

Sementara itu, Ketua WPP Sulsel, Nurhidayati berpesan, untuk kembali meluruskan presepsi dalam berorganisasi karena banyak pekerjaan rumah yang akan dihadapi PPP ke depan.

“WPP harus disayangi masyarakat. Apapun bisa kita lakukan, misalnya majelis taklim, membantu masyarakat dari hal-hal kecil sekalipun, kegiatan sosial, atau hadir dalam bencana,” pinta Nurhidayati.

WPP juga diminta menjadi contoh yang baik khususnya bagi kaum perempuan. Baik dalam bertindak dan berpikir sesuai norma keislaman.

“Kita harus sama-sama bangkit, fastabikhul khoirat, membantu kemajuan islam. WPP harus jadi contoh keren dalam bertindak, berpikir dengan cara-cara islami. Harus mengakomodir keinginan masyarakat. Kita khalifah, melanjutkan estafet tugas Rasulullah untuk menebar kebaikan. Jika tidak bisa melakukan kebaikan, setidaknya jangan melakukan keburukan,” paparnya. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI