Bupati ASA Serahkan Bantuan Pengembangan Eduwisata ke Petani Buah Naga

Kamis, 25 Februari 2021 16:45

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyerahkan bantuan pemberdayaan pengembangan eduwisata ke petani buah naga. Kegiatan tersebut bertempat di Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe Kamis, (25/02/21)

Dalam sambutannya Bupati Sinjai menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada PT. PLN (PERSERO) Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi tenggara dan Sulawesi Barat (SULSERABAT) melalui PLN unit pelaksana pelayanan pelanggan (UP3) Bulukumba dan ULP Sinjai, yang telah berperan aktif membantu masyarakat khususnya bagi petani Buah Naga sebagai bentuk peningkatan perekonomian khususnya di Desa Sukamaju.

Oleh karena itu, dia berharap agar bantuan yang telah diberikan dapat memberi manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat. Apalagi, kebutuhan listrik merupakan salah satu pendorong dalam hal penggerak kegiatan ekonomi masyarakat.

“Listrik merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat untuk meningkatkan taraf hidupnya, dan dapat membuka peluang-peluang usaha karena pada dasarnya listrik untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik,” ungkapnya.

Turut hadir General manager PLN unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab. Sinjai, para OPD, Manager PLN UP3 Bulukumba, Camat Tellulimpoe, dan Kepala Desa Sukamaju. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI