FISIP Unhas Gelar Kuliah Umum Bersama Mensesneg

  • Bagikan

Pada kesempatan yang sama, Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada narasumber. Menurutnya, kuliah umum kali ini sangat menarik tidak hanya dari sisi narasumber, namun juga dari tema pembahasan yang akan dipaparkan.

Lebih lanjut, Prof Dwia menambahkan, kehadiran Mensesneg Praktikno sebagai narasumber diharapkan menjadi pemantik dan menghasilkan pandangan yang tajam untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui kolaborasi berbagai pihak.

"Sangat menarik sekali, kita berharap kegiatan ini dapat mengarahkan dalam mendesain pengembangan ilmu utamanya bidang sosial politik yang arahnya untuk kemashlahatan masyarakat," jelas Prof Dwia.

Sementara itu, Dekan Fisip Unhas Prof Dr Armin, M.Si, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Prof Pratikno yang meluangkan waktu berbagi informasi dan pengalamannya. Menurutnya, Prof Praktikno merupakan arsitek politik Indonesia saat ini yang telah memberikan saran dan masukan terhadap berbagai kebijakan strategis yang dikeluarkan oleh Presiden RI.

Kegiatan yang dipandu Dr Phil Sukri, M.Si., (Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Inovasi Fisip Unhas) selaku moderator berlangsung lancar hingga pukul 11.30 Wita. (rls/fajar)

  • Bagikan