SMSI Gelar Syukuran, Kadiskominfo Parepare: Mampu Lahirkan Ide dan Inovasi

  • Bagikan

” Peranan media siber sudah sesuai dengan perkembangan teknologi.Unsur keseimbangannya dalam pemberitaan harus tetap dijaga disertai dengan unsur kehati-hatian,”ujarnya.

“Tetapi kita butuh belajar melalui perbandingan dengan media lain dalam hal laporan dan reportase.Dengan adanya tempat ini, SMSI bisa berdiskusi positif dengan pemangku kepentingan, sehingga bisa berkembang,”tambahnya.

Ditambahkannya, banyaknya SDM dengan ilmu dan pengalaman yang dimiliki oleh para anggota dan pengurus SMSI bisa menjadi modal besar dalam menghadirkan media yang profesional dan berintegritas.

Dalam kegiatan itu diwarnai penyerahan sertifikat bagi tujuh perusahaan media siber yang bergabung dalam SMSI Kota Parepare yang ditandatangani Ketua SMSI Pusat, Lesman Bangun dan Sekretaris SMSI Pusat, A Fauzi Chan. Serta penyerahan sibolis baju SMSI kepada Kadiskominfo Parepare dan Owner Gazzas, Reza Yusuf Syam.

Kegiatan itu dihadiri, Kadiskominfo Kota Parepare, HM Iskandar Nusu, Kabid Infokom, Laode Arwah Rahman, Kabid Umum dan SDM BPJS Kota Parepare, Syahrir. Dan Hadir pula dua dewan pembina, H Mappiar HS dan Ibrahim Manisi, Ketua SMSI Pinrang dan Soppeng.(*)

  • Bagikan