Wagub Sulsel Hadiri Upacara Peringatan HJS ke 457

Sabtu, 27 Februari 2021 16:43

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, S.T menghadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 457 tahun 2021 yang digelar secara Paripurna di Aula Pertemuan Gedung Sekretariat DPRD Kabupaten Sinjai, Sabtu (27/02).

Pelaksanaan Puncak Hari Besar Kabupaten Sinjai untuk Tahun 2021 dengan tema “Bangkit Bersama Sinjai Sehat Dan Maju, Masyarakat Sejahtera” sengaja digelar secara tertutup dan terbatas demi mematuhi aturan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, membuka rapat paripurna dan memaparkan sejarah singkat Sinjai.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa menjadikan momentum HJS ke-457 untuk menyampaikan keberhasilan program-program Pemkab Sinjai dalam usaha memajukan daerah dan menyejahterakan masyarakat Sinjai dalam berbagai sektor. Termasuk sederet prestasi jajaran Pemkab Sinjai yang menerima penghargaan di tingkat Provinsi dan Pusat.

“Di HJS kali ini, saya mengajak seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat untuk berbuat yang terbaik bagi Sinjai yang kita cintai. Bukan sekedar untuk membangun nama besar dan kebanggaan, atau sekedar mewariskan kejayaan untuk generasi mendatang, tetapi mari kita niatkan sebagai ibadah dan ladang pahala untuk dipertanggungjawabkan di akhirat.” Tutur Bupati Andi Seto.

Sementara itu, Wagub Andi Sudirman juga menyampaikan aspresiasinya terhadap jajaran Pemerintah Sinjai yang dinilai aktif dan kooperatif dalam memberikan masukan-masukan ke Provinsi sebagai wujud terciptanya koordinasi yang maksimal.

“Selaku pelaksana kebijakan Pemerintah, kita sadar bahwa masih banyak kekurangan sebagai bahan evaluasi bersama. Tapi dengan semangat tinggi dan optimisme mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memajukan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, dengan Kabupaten Sinjai sebagai salah satu penopangnya.” ujarnya. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI