Kecelakaan Maut di Poros Malino Gowa, Satu Polisi Tewas Terlindas Truk

Senin, 1 Maret 2021 22:20

(IST)

FAJAR.CO.ID, GOWA–Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Gowa, sekitar pukul 15.00 WITA, Senin (01/03/2021) sore. Korban diduga anggota Brimob Polda Sulsel, bernama Sofyan Hanafi, 27 tahun.

Ia dikabarkan tewas di tempat karena mengalami luka cukup serius di bagian kepala usai terlindas truk kontainer di Jalan Poros Malino, Kecamatan Somba Opu, Gowa.

“Iya, korban seorang anggota polisi yang meninggal di tempat, petugas sudah amankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban,” kata Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan kepada Fajar.co.id.

Tambunan menerangkan, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu bermula saat korban mengendarai motor dari arah timur ke barat seorang diri. Pada saat bersamaan, korban pun hendak mendahului truk kontainer yang ada di depannya.

“Karena tiba-tiba hilang kendali akhirnya motor Fino berplat DD 4607 PI yang dikendarai korban pun terjatuh dan terlindas truk yang kemudikan lelaki bernama Jufri, 31 tahun,” papar Tambunan.

Untuk mendalami kasus kecelakaan ini, lanjut Tambunan, Jufri bersama truk kontainer bernomor polisi L 8619 UI tersebut diamankan di Mapolres Gowa. Begitu juga dengan motor yang dikendarai korban.

“Saat ini pengemudi Jufri sudah kami amankan bersama truknya dan kendaraan motor korban di Mapolres Gowa,” terang Tambunan. (mg7/fajar).

Komentar

VIDEO TERKINI