Propam Polda Sulsel dan Biddokkes Lakulan Tes Urine Personel Polsek Mandai

Senin, 1 Maret 2021 20:51

(IST)

FAJAR.CO.ID,MAROS — Propam Polda Sulsel bersama tim Biddokkes melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Polsek Mandai di Jalan Poros Maros-Batangase Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Senin, 1 Maret.

Sidak ini dipimpin Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan bersama tim Biddokkes.

Dalam sidak itu, tim Biddokkes juga melakukan tes urine kepada seluruh personil Polsek Mandai.

Dalam arahannya, Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan mengimbau, agar seluruh personil Polsek Mandai menghindari bentuk pelanggaran disiplin maupun pidana yang dapat merusak citra Polda Sulsel.

“Jauhi narkoba dan hindari segala bentuk pelanggaran prosedur penggunaan senjata api yang dapat memperburuk citra Polri di mata masyarakat,” ungkap Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan.

Dia juga mengimbau, di masa pandemi Covid-19 agar melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Baik di lingkungan kantor maupun di lingkungan masyarakat luas.

Sementara itu, Kapolsek Mandai, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ismail mengaku, tak tahu menahu jika akan ada sidak dan test urine hari ini (kemarin,red).

“Setelah mengetahui informasi ini kita langsung menghubungi seluruh personil yang bertugas di luar dan lepas piket untuk merapat ke kantor untuk dilakukan test urine kepada seluruh personil,” kata AKP Ismail.

Sedangkan, Ketua Tim Biddokkes, AKP Bachtiar menyampaikan, terima kasih atas kerjasama seluruh personil Polsek Mandai. “Terimakasih atas kerjasama seluruh personel Polsek Mandai sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dan hasilnya seluruh Personil Polsek Mandai yang ditest urine dinyatakan bebas dari Narkoba,” pungkasnya. (Rin/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI