Sambut Mubes II, IKA SMPN 7 Makassar Bentuk Organizing Commite dan Pilih Ketua Steering Commitee

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Jelang Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni (IKA) SMPN 7 Makassar menggelar rapat gabungan di Aula SMPN 7 Jalan Cakalang Makassar, Senin (1/3/2021).

Rapat ini sebagai wadah pembentukan panitia Mubes II. Dalam rapat tersebut mengangkat tema “Sambung Kata, Sambung Rasa Menuju Mubes II“

Ketua Umum H Abdullah dalam sambutannya meminta seluruh alumni untuk tetap menjaga persaudaraan yang selama ini telah terjalin.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni atas sumbangsi dalam pembangunan Masjid IKA dengan anggaran Rp1,3 miliar.

"Saya sangat mengapresiasi perhatian para sahabat alumni yang mana 90% biaya tersebut dikumpulkan dari kalangan alumni SMPN 7 dari berbagai latar belakang sosial," sebutnya.

Dalam rapat gabungan tersebut diputuskan mengangkat Ketua Steering Commitee Noor Alamsyah dan Ketua Organizing Commite Mufli Landung yang akan menakhodai penyelenggaraan Mubes ke-2 IKA SMPN Makassar 7.

"Rencananya Mubes ini akan dilaksanakan pada bulan Mei 2021 sekaligus dirangkaikan Halal bi halal," kata Mufli.

Pihaknya berharap, tagline 'Kita Bersaudara Walau Tak Sedarah' mampu merekat dalam diri para alumni.

"Makanya dalam setiap kegiatan mereka selalu kompak dan bersinergi semoga kedepannya para alumni bisa memberikan sumbangsih yang lebih besar dan berdaya guna untuk kepentingan kita bersama," jelasnya.(rls)

  • Bagikan