Gathering Online ke-38, Kalla Toyota Ajak Customer Mulai Berbisnis

  • Bagikan

Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik. Bahkan, memiliki unit Toyota impian bisa diwujudkan dalam Customer Gathering Online ini. Bakal ada pengundian lucky draw 1 Unit Toyota Calya sebagai grand prize.

Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, dan smartphone. Tak hanya itu, akan ada pula hadiah berupa saldo OVO ratusan ribu rupiah.

Sebelumnya, Kalla Toyota mengangkat tema "Mobil Hybrid Tak Kenal Maka Tak Sayang" dalam Gathering Online ke-37, Kamis, (11/2) lalu. Narasumber yang dihadirkan ialah After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie.

Iqbal menjelaskan, mobil hybrid merupakan gabungan dari motor listrik dan mesin bensin. Adapun tiga penggerak pada mobil ini ialah mesin, baterai, dan electric motor. Jenis mobil hybrid yang dimiliki Toyota, diantaranya Corolla Cross, C-HR, dan Camry.

"Saat mobil berjalan dalam kecepatan rendah, tetapi tidak ada suara bisingnya sama sekali, yah karena itu motor listrik yang bergerak. Nah begitu baterainya menurun, mesinnya yang bergerak," jelasnya.

Namun, pada saat mobil dalam kondisi akselerasi tinggi, mesin dan motor listrik sama-sama bergerak. "Makanya mesin hybrid ini lebih powerful. Kemudian, daya yang terbuang, kita serap untuk melakukan charging di baterai hybrid," ungkap Iqbal.

Dalam customer gathering online tersebut, Kalla Toyota juga menghadirkan langsung salah satu pengguna mobil hybrid, Ifan Rosandy. Ia mengatakan, awalnya dia hanya tertarik pada bodi C-HR saja. Namun, setelah menggunakannya, manfaatnya betul-betul terasa.

  • Bagikan