Seisi Pengunjung Mal Heboh, Tangan Bocah 5 Tahun Terjepit di Eskalator

Selasa, 2 Maret 2021 22:21

(IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Viral seorang bocah bernama Naufal, 5 tahun tertimpa musibah di salah satu mal di Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Minggu (28/2/2021) kemarin.

Jari tangan bocah itu terjepit hingga membuat seluruh pengunjung heboh. Beberapa pengunjung yang di sekitarnya ada yang hanya menonton, panik, dan tampak ada pula yang menolong.

Dalam video durasi 35 detik, peristiwa tersebut mengakibatkan kerumunan di tangga eskalator. Berselang beberapa menit penyelamatan dilakukan, akhirnya jari bocah malang itu berhasil diselamatkan.

“Jari bocah itu masuk di eskalator dan sudah dibawa ke RS Labuang Baji,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang, Bripka Rais, saat dikonfirmasi, Selasa (2/3/2021).

Di sana, bocah tersebut mendapat pertolongan medis dan harus mendapat jahitan di jarinya, akibat peristiwa tersebut.

“Korban dapat dua jahitan (di jari) dan ditanggung BPJS, serta sudah dibawa pulang ke rumahnya,” kata Rais, kepada Fajar.co.id.

Pihaknya pun mengimbau kepada seluruh orang tua yang membawa anaknya yang masih belia ke tempat umum, agar waspada dan tidak lalai.

Bripka Rais juga telah berkoordinasi dengan pihak keamanan mal, untuk memantau setiap aktifitas para pengunjung. Termasuk yang membawa anak kecil. (ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI