Temui DPRD Makassar, Danny: Kami Siap Bangun Komunikasi Tiap Bulan

Selasa, 2 Maret 2021 19:54

(IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi berkunjung pertama kali ke Kantor DPRD Makassar, Jalan A.P Pettarani, Selasa (2/3/2021).

Menurut Danny, pertemuan dengan DPRD merupakan kegiatan yang mesti dilakukan Pemerintah Kota Makassar. Mengingat tugas DPRD sebagai pengawas pemerintahan.

“Pertemuan tadi adalah kali pertama Danny-Fatma ke DPRD. Hal ini kan sesuai UUD penyelenggaraan pemerintahan daerah yakni Pemkot dan DPRD,”kata Danny.

Untuk menjalankan roda kepemerintahannya ke depan, Danny mengaku, siap untuk berkoordinasi dengan DPRD. Bahkan setiap bulan akan ada ruang komunikasi.

“Kita sepakat buat komukasi setiap bulan. Silaturahmi Sipakatau Sipakalebbi dan Sipakainge, terlebih agenda mendesak kebijakan yang ambil hari pertama dijelaskan supaya DPRD itu harus diberitahu,” papar Danny.

Dalam pertemuan tadi, Danny melaporkan beberapa program strategis ke DPRD Makassar. “Tidak melanjutkan Jalan Metro Tanjung Bunga, AMDAL lalin Stadion Mattoanging,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menyambut baik pertemuan dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih. Dengan komukasi yang baik, Rudi yakin pemerintahan Makassar bisa berjalan dengan baik.

“Silaturahmi pimpinan fraksi DPRD semua dilakukan sinergitas pemerintahan dalam rangka membuat satu tekad sama sama memajukan kota Makassar, kehadiran Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar merupakan bagian sinergitas dalam rangka mendukung support apapun program wali kota dan wakil selaku yang dipilih rakyat,” tandas Rudi. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI