Buah Sinergi, Bea Cukai Sulbagsel Dapat Apresiasi dari Pemprov Sulsel

  • Bagikan

Sementara itu, dikesempatan yan sama, Kepala Kanwil Bea Cukai Bagian Selatan Parjiya menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan yang diberikan pemerintah provinsi ini pastinya akan menjadi pendorong bagi kami untuk lebih bisa membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah maupun instansi lainnya,” ucapnya.

Parjiya menjelaskan, piagam penghargaan ini juga menjadi wujud nyata bahwa peran instansi besar seperti beacukai ini memang dirasakan penting baik kehadiran maupun peran yang dilakukan guna memberikan percepatan dalam penanggulangan pandemi yang hingga saat ini masih dihadapi bersama.

Selain itu, apresiasi ini juga memang dibutuhkan Beacukai Sulawesi Bagian Selatan, dalam usahanya meraih predikat sebagai Zona Integritas, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Diharapkan juga bahwa dengan adanya apresiasi penghargaan ini, dapat menjadi nilai tambah baik disisi reputasi maupun usah untuk meraih predikat tersebut dan tentunya akan menjadikan Kantor Wilayah Bea Cukai bekerja lebih baik lagi kedepannya.(rls)

  • Bagikan