Pemda Lutra Masifkan Vaksinasi, 9 Tim Vaksinator Covid-19 Disebar

  • Bagikan

Antusiasme para pelayan publik untuk mengikuti vaksinasi per hari ini Senin 8 Maret 2021 terbilang cukup tinggi. Terbukti, ada lonjakan signifikan hampir dua kali lipat dari jumlah orang yang divaksin, yaitu 43,22%, dari sebelumnya 23,89%. Sampai Senin 8 Maret 2021, ada 778 orang yang sudah divaksin dari total sasaran 1.800 orang.

“Cakupan vaksinasi kini mulai mengalami peningkatan dengan mobile vaksinasi massal,” ungkap Juru Bicara (Jubir) Penanganan COVID-19 Kabupaten Luwu Utara, Komang Krisna.

Dengan semakin meningkatnya jumlah sasaran, ia meminta kepada seluruh ASN dan pelayan publik lainnya untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi.

“Jangan ragu untuk divaksinasi karena efek sampingnya sangat ringan, tidak menimbulkan KIPI yang serius. Datang ki ke Aula La Galigo untuk mendapatkan vaksinasi, sehingga Kabupaten Luwu Utara, Indonesia dan dunia bisa mengakhiri pandemi COVID-19 dengan terbentuknya herd imunity,” ajak Komang, yang juga Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Lutra ini. (rls)

  • Bagikan