Warga Makassar Digegerkan Temuan Mayat, Kali Ini Kepala Tercelup di Air

  • Bagikan

Hanya saja, pintu rumah itu ditutup dan dijaga oleh warga sekitar di teras rumah berwarna kuning tersebut.

Sebelumnya, Tim Bidokkes Polda Sulsel juga telah mengevakuasi sesosok mayat di Dusun Biring Romang, Desa Panaikang, Kecamatan Patalassang, Kabupaten Gowa, pada Sabtu (6/3/2021) malam.

Mayat lelaki bernama Daeng Jamal, 31 tahun, warga asal Kabupaten Bulukumba itu ditemukan di ladang perkebunan dan terbungkus karung dan disimpan di bawah pohon, serta dikelilingi semak belukar.

Petugas menemukan beberapa bagian tubuh korban yang terluka. Utamanya di bagian perut. 100 meter dari situ, polisi menemukan sebuah rumah kecil, yang diduga milik korban yang bekerja sebagai penggarap kebun milik temannya, Daeng Ntarrang.

Rumah itu juga ditemukan bercak darah yang diduga milik korban. Saat ini Polres Gowa tengah menyelidiki kasus tersebut.

Sebelumnya pula, ditemukan sesosok mayat di sebuah saluran air di Jalan Andi Tonro, Kabupaten Gowa, Sabtu (6/3/2021) sekitar pukul 06.45 WITA.

Mayat dengan nama Sri Reski (31) berjenis kelamin perempuan itu juga mengeluarkan bisa pada mulutnya. Terkait busa pada mulut korban yang mengenakan baju daster warna cokelat itu, polisi belum bisa memastikan penyebabnya.

Awalnya pada sekitar pukul 04.00 WITA, warga sekitar masih sempat melihat korban duduk di tengah jalan.

Warga pun menegur untuk duduk di tepi jalan, agar tidak ditabrak oleh kendaraan yang melintasi. Sayang, teguran itu tidak direspon oleh korban.

Warga pun menarik secara paksa kepada korban untuk pindah ke tepi jalan, tepatnya di pagar milik warga. Paginya pukul 06.45 WITA, pemilik pagar pun kaget melihat mayat di bawah saluran airnya dan melapor ke polisi.

  • Bagikan