Kemenkumham Sulsel Gandeng Empat Perguruan Tinggi Sepakati Kerjasama Bidang HaKI

  • Bagikan

"Ia berharap kerja sama ini akan semakin memotivasi sumber daya Perguruan Tinggi dalam meningkatkan percepatan bangsa dalam menghasilkan inovasi. Bagi Unhas sendiri, ada komitmen untuk bersama-sama mendukung upaya Kemenkumham untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan nasional," pungkasnya.

Sementara, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto, dalam sambutannya, mengapresiasi kehadiran para pimpinan universitas untuk kerja sama ini.

"Dengan adanya MoU akan memberikan kejelasan dan kemudahan, salah satunya dalam proses mengkomunikasikan produk inovasi sebagai bagian dari HaKI. Sehingga diharapkan kesepakatan kerja sama ini dapat terlaksana dengan baik," terang Harun.

Diketahui, dalam penandatanganan MOU hari ini, ada empat perguruan tinggi yang menjalin kerjasama. Masing-masing dihadiri para pimpinan perguruan tinggi diantaranya, Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Dwia Aries, Direktur Politeknik Pertanian Pangkep (Politani Pangkep), Ir Darmawan, Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT), Dr Andi Maryam serta Rektor Institut Ilmu Kesehatan (IIK) Pelamonia Kesdam, Dr Ruqaiyah. (mg1/fajar).

  • Bagikan