Polisi Bongkar Prostitusi Online di Makassar

Selasa, 9 Maret 2021 13:32

Kasus prostitusi online di Kota Makassar kembali terungkap. Dalam kasus ini, 16 orang diamankan oleh aparat dari Polsek Panakkukang.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus prostitusi online di Kota Makassar kembali terungkap. Dalam kasus ini, 16 orang diamankan oleh aparat dari Polsek Panakkukang.

16 yang ditangkap, 12 orang di antaranya adalah laki-laki, dan empat orang perempuan.

Mereka semua diduga terlibat dalam kasus tersebut. Mereka ditangkap di Hotel Andra Jalan Pandang Raya, Senin (8/3/2021) malam.

“Iya benar tadi malam ada yang kita amankan,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, Selasa (9/3/2021).

Polisi membongkar kasus tersebut usai mendapat informasi warga. Penyelidikan pun dilakukan dan dilakukan penangkapan.

Hasilnya, polisi berbadan kekar ini mendapati 16 remaja itu yang berada dalam satu kamar di hotel tersebut.

Saat penggeledahan dilakukan, mata polisi mengarah pada salah satu bagian ruangan kamar, yang tampak mencurigakan. Ternyata, 16 remaja itu ternyata menyimpan senjata tajam berupa anak panah.

“Saat dilakukan pemeriksaan di beberapa kamar tersebut, kami dapati beberapa busur serta ada obat-obatan yang masih kita interogasi jenisnya apa,” jelas perwira polisi satu melati ini.

Seluruh remaja ini masih dlakukan penahanan di Mapolsek Panakkukang. Mereka menjalani pemeriksaan dan pendataan identitas, serta peran mereka masing-masing. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI