Terlibat Prostitusi Online, Belasan Remaja di Makassar Ditangkap Polisi

Selasa, 9 Maret 2021 18:50

Polisi Amankan Belasan Remaja yang Terlibat Prostitusi Online di Makassar. (IST)

FAJAR.CO,ID, MAKASSAR–Sebanyak 16 remaja yang diduga merupakan jaringan prostitusi online di Kota Makassar ditangkap polisi. Belasan remaja itu diamankan di salah satu hotel yang terletak di Jalan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. 

Mereka yang diamankan adalah Muhammad Restu (18), Muhammad Agus (18), Rahmad Dyawan (20) Ichal (18), Reynaldi (18), Ismail (19), DD (17), AA (17), SY (17), YS (17), dan RZ (15). Sementara itu, empat orang lainnya adalah perempuan bernama Fitri (19), Ningsih (18), AN (17), dan SF (17).

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman mengatakan, penangkapan ini dilakukan berawal dari informasi terkait adanya seks (prostitusi) online di salah satu hotel daerah Panakkukang. Dari informasi itu, polisi berhasil mengamankan sebanyak 16 remaja maisng-masing 12 orang laki-laki dan 4 orang perempuan.

“Rata-rata di bawah umur. Kami amankan karena mendapatkan informasi adanya tranksaksi prostitusi online di salah satu hotel di daerah Panakkukang pada Senin malam kemarin,” kata Jamal kepada FAJAR.CO.ID, Selasa (9/3/2021).

Selain mengamankan para muda-mudi itu di tiga kamar hotel yang berbeda, kata Jamal, pihaknya juga mengamankan sejumlah busur dan obat-obatan terlarang.

“Di hotel anggota melakukan penggeledahan dan menemukan sebanyak 19 mata busur dan katapelnya beserta 1 biji obat THD (daftar G),” kata Jamal.

Kendati demikian, kini pihak kepolisian masih tengah menyelidiki lebih lanjut status muda-mudi tersebut. “Jadi sementara itu dulu, sebentar lagi pihak Reskrim akan merilis lebih lanjut soal kasus ini, termasuk menentukan status dari yang diamankan,” bebernya. (mg7/fajar).

Komentar

VIDEO TERKINI