Appi Akan Benahi Sekretariat Golkar Makassar

Rabu, 10 Maret 2021 13:56

Appi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi meninjau Sekretariat DPD II Golkar Makassar di Jalan Lasirang, Rabu (10/03/2021).

Kedatangan Appi merupakan kali pertama pasca ditetapkan terpilih sebagai ketua dalam Musda X Golkar Makassar.

Dalam peninjauannya, Appi ditemani Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhaldin, Ketua Komisi D DPRD Makassar Abdul Wahab Tahir, eks Plt Ketua Golkar Makassar Irianto, dan Sekertaris SC Musda Usman Sofyan.

Appi tampaknya ingin melakukan banyak perubahan dalam bangunan yang telah berdiri sejak tahun 2003 itu, mulai dari perbaikan sejumlah infrastruktur hingga perubahan ruangan-ruangan yang ada di dalamnya.

“Yah kita melihat dulu kondisi kantor, karena saya ingin kantor ini menjadi nyaman untuk kepengurusan nanti. Ini akan menjadi tempat kita untuk menghasilkan output yang terbaik bagi Gokar dan Kota Makassar,” ucap Appi kepada fajar.co.id.

Menurut CEO PSM Makassar itu, Sekretariat Golkar yang ada saat ini terlihat sangat baik, karenanya ia menyampaikan terima kasih kepada kepengurusan demisioner.

“Ini kantor yang sangat baik. Mereka (pengurus sebelumnya) sudah bekerja dengan baik. Tinggal mengatur estetika di dalamnya untuk memaksimalkan peran kantor ini,” terangnya.

Appi berkeinginan membuat ruangan khusus untuk Anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Makassar. Kata dia, anggota fraksi adalah garda terdepan yang menghubungkan partai dengan masyarakat.

“Saya minta, nanti itu dibuatkan ruangan khusus untuk para anggota fraksi, pokoknya yang paling bagus supaya bisa menjadi motivasi terhadap pengurus dan kader lain,” pintanya.

Kedepan ia berharap, lewat berbagai diskusi bersama pengurus dengan anggota fraksi, lahir banyak solusi untuk menberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan Kota Makassar.

Komentar

VIDEO TERKINI