ASN Lingkup Kanwil Kemenag Sulsel, Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

  • Bagikan

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Sulsel berharap melalui vaksinasi ini diharapkan keadaan bangsa kita segera normal dan pulih secara umum dan khususnya di Sulawesi Selatan dari Virus Covid-19, sehingga perekonomian dan aktivitas sosial segera bangkit dan Bergeliat Normal Kembali.

Sejumlah Vaksinator yang sudah disuntik mengaku tidak mengalami efek samping vaksinasi. Seperti yang dikatakan senada oleh Kepala Bidang Penais Zakat Wakaf H. Kaswad sartono dan Kabid Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren H. Mulyadi Iskandar Idy bahkan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Prov. Sulsel Hj. Heni Suwardhani Khaeroni,

“Alhamdulillah Suntikan Vaksin Covid-19 yang pertama ini berjalan dengan baik dan lancar tidak ada keluhan ataupun efek samping dari pemberian vaksin ,” jelas mereka bertiga Kompak

Sesuai jadwal dari Dinas Kesehatan Kota Makassar melalui Politeknik Kesehatan Makassar, bahwa jadwal Vaksinasi Covid-19 Tahap kedua bagi ASN Kanwil Kemenag Prov. Sulsel akan di laksanakan pada 14 sampai dengan 28 hari kedepan, informasi soal waktu dan tempatnya akan disampaikan via WhatsApp ke masing masing nomor HP yang sudah dicatat saat registrasi dan screening pertama tadi.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel H. Khaeroni yang berada di Jakarta saat dimintai Keterangannya berpesan, meskipun sudah divaksin covid-19, ASN Kemenag Sulsel tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti biasa, mengingat tujuan vaksinasi ini bukan sekedar untuk kekebalan individu namun untuk kekebalan kelompok.

  • Bagikan