Mahasiswa KKN Perlu Dibekali Teknik Penulisan Berita

  • Bagikan

Feature news atau berita tidak langsung, lanjutnya, yaitu berita yang ditulis dengan gaya karangan khas atau berita yang di-feature-kan.

“Feature itu biasa juga disebut karangan khas. Feature news adalah berita yang dibuat dengan gaya kharangan khas, seperti menulis cerpen atau novel. Berita yang dibuat seperti berkisah atau bercerita,” kata Asnawin.

KKN di Jeneponto

Pembekaan KKB Mahasiswa Unpacti Makassar dibuka oleh Rektor Unpacti, Dr Rusdin Nawi, dihadiri para wakil rektor, para dekan, serta para ketua program studi dan dosen pembimbing mahasiswa KKN.

“Adik-adik akan melaksanakan KKN dan KKP selama kurang lebih satu bulan di Jeneponto. Lakukanlah yang terbaik selama berada di lokasi KKN dan KKP, jaga citra kampus, lakukan koordinasi yang baik dengan camat dan lurah atau kepala desa,” kata Rusdin.

Ketua Panitia, Zaldi Rusnaedi SSos MSi, menjelaskan, mahasiswa yang melaksanakan KKN/KKP di Jeneponto berjumlah 160 orang.

“Mahasiswa ditempatkan pada tiga kecamatan di Jeneponto, yaitu di Kecamatan Batang, Kecamatan Tarowang, dan Kecamatan Arungkeke,” rinci Zaldi.(rls)

  • Bagikan