Promo So March Fun Bugis Waterpark Adventure Tiket Masuk Mulai Rp50 Ribu

Rabu, 10 Maret 2021 15:14

Salah satu pengunjung Bugis Waterpark Adventure sedang menikmati wahana air. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Bugis Waterpark Adventure yang merupakan waterpark terlengkap dan terbesar di Indonesia Timur kembali menghadirkan promo spesial bagi pengunjung setianya.

Di bulan Maret ini, Bugis Waterpark Adventure memberikan harga spesial. Tiket masuk yang semula 150 ribu rupiah, menjadi 50 ribu rupiah untuk hari Senin sampai Jumat, dan dari 200 ribu rupiah menjadi 75 ribu rupiah untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bugis Waterpark Adventure menuturkan bahwa masyarakat dapat memanfaatkan promo terbaik ini untuk menikmati weekend bersama keluarga.

“Di bulan Maret ini akan ada tanggal merah, moment berkumpul bersama keluarga sambil menikmati berbagai wahana air di Bugis Waterpark Adventure bisa menjadi pilihan Anda. Segera berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure dan nikmati promonya,” kata Ralie.

Bugis Waterpark Adventure hadir mengusung konsep wisata air modern dipadukan dengan unsur budaya Bugis. Wahana yang ada diharapkan bisa menjadi pisat rekreasi masyarakat sekaligus mendekatkan mereka dengan budaya setempat.

Bagi wisatawan yang berasal dari luar kota Makassar, objek wisata Bugis Waterpark Adventure tak hanya memberikan kepuasan berlibur semata, namun juga memberikan pengetahuan akan sejarah Makassar itu sendiri.

Masyarakat kini tak perlu khawatir jika berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure. Pasalnya, Bugis Waterpark Adventure sendiri terlah menjalankan protokol kesehatan yang sudah memenuhi standar dari Kementrian Kesehatan RI dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain ; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses sebelum memasuki area. Bugis Waterpark Adventure memberikan pengalaman seru dengan wahana permainan air terbesar dan terbaik di Kota Makassar.

Komentar

VIDEO TERKINI