Launching Arena Basket, NIPAH Gelar Basketball Friendly Match 3×3

  • Bagikan

Jesse Rezky Mulia selaku Marketing Communication Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa pendaftaran dan games yg dihadirkan terintegrasi dengan digital media. Selain memudahkan akses informasi dan system pendaftaran bagi pengunjung, strategi ini juga bertujuan sebagai bagian dari pemanfaatan teknologi dalam pengelolaan program pengunjung. Pengunjung berkesempatan mendapatkan loyalty berupa point redeem yang dapat ditukar dengan berbagai reward menarik sebagai benefit.

“Pengunjung NIPAH akan merasakan pengalaman yang cukup complete, mulai dari berbelanja, berolahraga, rekreasi, dan membawa pulang berbagai keuntungan berupa reward yang telah disediakan,” pungkasnya.

Richard Abraham selaku Property Management General Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa NIPAH yang berada di bawah operasional unit bisnis commercial property Kalla Group berkomitmen untuk memberikan rasa nyaman bagi pengunjungnya. NIPAH senantiasa memberikan wadah bagi masyarakat umum maupun komunitas untuk menikmati sarana dan prasarana yang NIPAH hadirkan.

“Kami akan terus berinovasi untuk menjadikan NIPAH sebagai tujuan utama bagi masyarakat yang ingin refreshing. Tak hanya menjadi pusat perbelanjaan, NIPAH juga hadir sebagai ruang terbuka bagi masyarakat yang ingin berolahraga namun tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Deasy Rostianti selaku Operational Manager NIPAH juga menambahkan bahwa dalam arena lapangan basket NIPAH ini nantinya bisa digunakan untuk masyarakat umum. Dalam gelaran Basketball Friendly Match 3x3 nanti, NIPAH akan menerapkan protokol kesehatan bagi penonton yang menyaksikan pertandingan. Seluruh bola basket yang digunakan akan di disinfektan secara berkala.

  • Bagikan